Foto Favorit Pilihan

23 Mar, 2017 | Kategori : Foto favorit
revFoto Fav 1

Kunjungan Kerja ke Pengurus Daerah dan Pengurus YKB Daerah Riau

Kebersamaan Ketua Umum Bhayangkari dengan anggota Bhayangkari serta YKB Daerah Riau dalam rangka kunjungan kerja ke Pengurus Daerah dan Pengurus YKB Daerah Riau di Pekan Baru pada tanggal 3 Maret 2017.

revFoto Fav 2

Penyambutan Kapolri Dan Ketua Umum Bhayangkari Oleh Murid-murid TK Bhayangkari Kemala Pontianak

Bapak Pembina Utama dan Ketua Umum Bhayangkari menerima sambutan murid-murid TK Bhayangkari Kemala Pontianak dalam rangka Penanaman Pohon di lingkungan Polresta Pontianak pada tanggal 7 Maret 2017.

revFoto Fav 3

Kegiatan Penutupan Pendidikan Pembentukan Bintara T.A. 2017 di SPN Polda Kepri Tanjung Batu, Kabupaten Karimun

Pada tanggal 13 Maret 2017, dalam giat Penutupan Pendidikan Pembentukan Bintara T.A. 2017 di SPN Polda Kepri Tanjung Batu, Kabupaten Karimun, penari Bhayangkari Pengurus Ranting SPN  Polda Kepri tengah membawakan tarian Modern Modifikasi Maumere.

revFoto Fav 4

HUT Korps Brimob Polri ke-71 Tahun 2016

Ketua Bhayangkari Daerah Sulteng beserta Pengurus, turut Goyang Maumere (Ge Mu Famire) bersama seluruh pasukan upacara dan para undangan pada Peringatan HUT Korps Brimob Polri ke -71 Tahun 2016 di Lapangan Sintuwu Maroso Poso, Sulawesi Tengah.

revFoto Fav 5

Kunjungan Kerja Pengurus Cabang Bhayangkari Minahasa Utara Daerah Sulawesi Utara

Panen cabai rawit di kebun Bhayangkari Cabang Minahasa Utara Sulut pada hari Jum’at tanggal 17 Maret 2017 sekaligus dalam rangka Kunjungan Kerja ke Bhayangkari Pengurus Cabang Minahasa Utara.

revFoto Fav 6

Kegiatan Acara Wisuda Purna Tugas

Ketua Bhayangkari Cabang Tabes Surabaya bersama Pengurus mengikuti kegiatan acara Wisuda Purna Tugas di Mapolrestabes Surabaya pada tanggal 14 Februari 2017. Wisuda Purna Tugas lengkap dengan Pedang Pora tersebut pertama di Indonesia.

revFoto Fav 1

Anggota Bhayangkari memperagakan Bongkar Pasang Senjata Laras Panjang Dengan Mata Tertutup

Dalam rangka HUT Brimob ke 71 tanggal 14 November 2016, 10 anggota Bhayangkari Cabang Sat Brimobda Bengkulu  memperagakan keahlian bongkar pasang senjata laras panjang dengan mata tertutup  dihadapan Kapolda Bengkulu Brigjen Pol Drs Yovianes Mahar dan Ibu serta seluruh tamu undangan bertempat di lapangan Mako Brimob Polda Bengkulu.

revFoto Fav 2

Kegiatan Istigasah Dan Doa Bersama Bhayangkari Pengurus Pusat Di Lap. Monas

Bhayangkari Pengurus Pusat mengikuti kegiatan Istigasah dan Doa Bersama di Lap Monas Jakarta pada tanggal 18 November 2016 yang dihadiri oleh Ketua Umum Bhayangkari beserta Pengurus.

revFoto Fav 3

Foto Bersama Dalam Rangka Memperingati HUT Korps Brimob ke-71

Kebersamaan Pembina Utama dan Ketua Umum Bhayangkari dengan anggota Bhayangkari Cabang BS Korps Brimob dalam acara Peringatan HUT Korps Brimob Ke-71 di Mako Brimob Kelapa Dua Depok pada tanggal 14 November 2016.

revFoto Fav 4

Penanaman Pohon Cabai Oleh Bhayangkari Daerah Maluku

Ketua Bhayangkari Daerah Maluku beserta para istri PJU Polda, Pengurus Bhayangkari dan YKB melaksanakan kegiatan penanaman pohon cabai bersama pada hari Rabu tanggal 22 Maret 2017 bertempat di Desa Taeno, Kota Ambon.

FOTO-FAVORIT-1-

Upacara Pemberangkatan Satgas Ops Tinombala 2017

Keharuan menyelimuti keluarga 106 prajurit Satbrimob Polda Lampung yang berangkat ke Sulteng dalam Satgas Ops Tinombala 2017. Upacara pemberangkatan dipimpin langsung oleh Bapak Kapolda Lampung Irjen Pol Drs. Sudjarno dan didampingi oleh Bapak Gubernur Lampung M. Ridho Ficardo. Upacara ini dilaksanakan dilapangan parkir Bandara Raden Intan II pada tanggal 31 Maret 2017.

Foto-Favorit-3-

Pemberian Bantuan Oleh Pengurus Bhayangkari Cabang Musi Rawas

Pengurus Bhayangkari Cabang Musi Rawas memberikan bantuan berupa sembako, pakaian bekas layak pakai dan buku-buku kepada Suku Anak Dalam di Kecamatan Rawas Ilir, dimana bantuan dari Pengurus Bhayangkari Cabang Musi Rawas diteruskan dan di serahkan oleh Kapolsek dan Ketua Bhayangkari Ranting Rawas Ilir.

FOTO-FAVORIT-2-

Gerakan “Adopsi” Orang Utan

Ketua Bhayangkari Daerah Kalteng ,Ny Lina Anang Revandoko beserta Pengurus melakukan gerakan “Adopsi” orang utan. Kegiatan ini dilaksanakan dalam Upaya Penyelamatan Orang Utan, bertempat di Arboretum Nyaru Menteng Palangkaraya Kalimantan Tengah tanggal 13 Maret 2017.

Foto Favorite 4

Kebun Hidroponik Pinkers Seruyan, Kalimantan Tengah

Ketua Bhayangkari Cabang Seruyan mengunjungi Kebun Hidroponik Pinkers Seruyan yang terletak di asrama Polres Seruyan, Kalimatan Tengah.

PD KALTENG 1 Cabang Palangka Raya

Kegiatan Berbagi Takjil Gratis Keluarga Besar Polres Palangka Raya

Kegiatan Berbagi Takjil Gratis Keluarga Besar Polres Palangka Raya pada tanggal 9 Juni 2017 dilaksanakan di Dermaga Rambang dan perkampungan terapung di pinggir sungai Kahayan. Ketua Bhayangkari dan pengurus ikut membagikan takjil dan nasi kotak kepada warga yg melintas di seputaran Dermaga Rambang, pengurus Masjid Dermaga serta warga yg tinggal di Lanting pinggir sungai Kahayan. Kegiatan ini merupakan wujud kedekatan Polri dan Bhayangkari dengan Masyarakat. Indahnya berbagi, semoga berkah buat sesama.

Foto Favorit 2

Kegiatan Bakti Sosial Oleh Ketua Bhayangkari Daerah Jambi Dan Pengurus

Ketua Bhayangkari Daerah Jambi dan pengurus melaksanakan Bakti Sosial dengan mengunjungi Suku Anak Dalam di Kabupaten Sarolangun Provinsi Jambi sebagai salah satu rangkaian kegiatan Safari Ramadhan bersama Kapolda Jambi pada tanggal 9 Juni 2017.