Bhayangkari Beri Santunan ke Keluarga Ipda Erwin Anggota Polisi Terbakar di Cianjur Dalam Rangka HKGB ke 67

18 Oct, 2019 | Kategori : Lain-lain
IMG_20190818_173543

Ketua Umum Bhayangkari, Tri Tito Karnavian menjenguk Ipda Erwin Yudha yang masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP), Jakarta, Sabtu (17/8/2019). Erwin mengalami luka bakar saat mengawal unjuk rasa di Cianjur, Jawa Barat.

Tri menyesalkan adanya aksi anarkistis yang dilakukan masyarakat saat menyampaikan aspirasinya, sehingga memakan korban luka bakar terhadap anggota Polri yang sedang menjalankan tugasnya.

“Kita sangat prihatin sekali dengan keadaan Beliau. Sungguh ini sangat membuat kita seluruh keluarga Polri bersedih,” kata Tri.

Untuk itu, Tri berharap peristiwa seperti ini tidak terulang di masa mendatang. Masyarakat terutama mahasiswa sebaiknya menyampaikan aspirasi dengan tertib dan tidak membuat kerusuhan atau anarkistis.

“Kita harus menghargai pekerjaan polisi dalam mengamankan dan memberi ketertiban kepada masyarakat,” ujarnya.

Di samping itu, Tri juga memberikan santunan kepada keluarga korban Ipda Erwin. Menurut dia, Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) memang memiliki program khusus untuk bidang sosial.

IMG_20190818_173651

“Kita memberikan santunan kepada keluarga beliau, salah satunya membantu keluarga Polri atau anggota Polri yang terkena musibah seperti yang dialami Ipda Erwin yang sudah dirawat disini (RSPP) karena musibah terbakar di Cianjur,” tandasnya.

 

Dikutip dari : https://www.liputan6.com/news/read/4040452/bhayangkari-beri-santunan-ke-keluarga-ipda-erwin-anggota-polisi-terbakar-di-cianjur