Foto Favorit Pilihan

25 Sep, 2016 | Kategori : Foto favorit
foto-favorit-1

Parade Bendera Merah Putih Di Bawah Laut

Ketua Umum Bhayangkari memimpin parade bendera dibawah laut Raja Ampat Papua Barat pada tanggal 15 Agustus tahun 2016 dalam rangka HUT Kemerdekaan RI ke 71 yang diikuti oleh Bhayangkari dari berbagai daerah se-Indonesia.

 

foto-favorit-2

Kegiatan Ketua Umum Bhayangkari di Sulawesi Barat

Hari Senin tanggal 22 Agustus 2016  Ketua Umum Bhayangkari mengunjungi rumah adat Sulawesi Barat di Mamuju, serta memperaktekkan cara bertenun tradisional kain Sulawesi Barat.

 

foto-favorit-3

Kunjungan Bhayangkari Pengurus Pusat ke Trauma Center Anak-anak Korban Banjir Bandang di Garut

Ketua Bhayangkari PG 03 Baharkam memberikan self healing ke salah satu anak korban banjir bandang Garut pada tanggal 28 September 2016.

 

foto-favorit-4

Kegiatan Dalam Rangka HUT Lalu Lintas ke 61

Pengurus PCBS Korlantas membagi-bagikan aqua dan bunga ke pengendara mobil dan motor yang melewati depan Hotel Mulia Jakarta pada tanggal 22 September 2016.

 

foto-favorit-5

Bakti Sosial Dalam Rangka HUT Kemerdekaan RI ke 71 Tahun 2016

Bakti Sosial Bhayangkari di Kampung Saunek ,Raja Ampat Papua Barat dalam rangka HUT Kemerdekaan RI ke 71 tahun 2016 oleh Ketua Umum Bhayangkari beserta anggota Bhayangkari dari berbagai daerah se- Indonesia pada tanggal 15 Agustus 2016.

 

foto-favorit-6

Ketua Bhayangkari Cabang Jimbrana memberikan bantuan kepada bapak Guntoro(orang Jompo) di Pelabuhan Gilimanuk, Bali.

 

foto-favorit-7

Pelepasan Tukik (anak penyu)

Ketua Bhayangkari Daerah Kepulauan Bangka Belitung beserta Pengurus Daerah serta para Ketua Cabang se-Daerah Kep.Bangka Belitung melaksanakan pelepasan Tukik sebagai perwujudan peran serta Bhayangkari dalam pelestarian satwa khususnya Penyu dalam rangka HKGB ke 64 di pantai Thongaci Sungailiat Kabupaten Bangka tanggal 31 Agustus 2016.

 

foto-favorit-8

Sosialisasi Life Jacket Kepada Nelayan

Pembagian Life Jacket dan sosialisasi pentingnya menggunakan life jacket kepada nelayan di pantai Marina Ancol oleh  Ketua Cabang Bhayangkari Kepulauan Seribu ibu Naomi John Weynart Hutagalung pada tanggal 16 Juni 2016.

 

foto-favorit-9

Dapur Umum Bhayangkari di Garut, Jawa Barat

Bantuan Pengurus Daerah Bhayangkari Jawa Barat untuk korban bencana banjir bandang Garut pada tanggal 23 September 2016.

 

foto-favorit-10

Bhayangkari Pengurus Cabang Batang Sambangi Keluarga Korban Kecelakaan Maut Di Bawang Jawa Tengah

Ketua Bhayangkari Cabang Batang beserta pengurus mendatangi keluarga korban untuk menghibur duka lara sembari menyerahkan sejumlah bingkisan tali asih  sebagai ungkapan rasa kepedulian.