Pembekalan Ketua Umum Bhayangkari Kepada Mahasiswa STIK Lemdiklat Polri Prodi S1 Angkatan Ke-81/WWS, Pasca Sarjana S2 Angkatan ke- 12 dan Pasca Sarjana S3 Beserta Istri (10/06/2024)

10 Jun, 2024 | Kategori : Ketua,Pengurus
10

Jakarta, 10 Juni 2024

Ketua Umum Bhayangkari Ny. Juliati Sigit Prabowo didampingi Wakil Ketua Umum Bhayangkari Ny. Evi Agus Andrianto, Ketua Bhayangkari Gab. 04 Lemdiklat Ny. Sari Purwadi Arianto serta Ketua Bhayangkari Cab. STIK Ny. Ully Nico Afinta memimpin acara Pembekalan Ketua Umum Bhayangkari Kepada Mahasiswa STIK Lemdiklat Polri Prodi S1 Angkatan Ke-81/WWS, Pasca Sarjana S2 Angkatan ke- 12 dan Pasca Sarjana S3 Beserta Istri.

Dalam sambutannya Ketua Umum Bhayangkari menyampaikan bahwa setiap hal-hal positif yang dilaksanakan dengan baik, maka Bhayangkari dan Polwan mampu menjawab segala tantangan dan tugas di tengah-tengah masyarakat, sosok Bhayangkari dan Polisi Wanita Republik Indonesia adalah pribadi yang memiliki etika, kedisiplinan, mandiri dan profesional serta mampu memberikan kontribusi positif kepada Institusi Polri serta menciptakan keseimbangan dalam menjalankan kodratnya sebagai perempuan.

Acara berlangsung di Auditorium Mutiara STIK Lemdiklat Polri dan dihadiri juga oleh para Ketua Seksi, Sekretaris, Bendahara PP. Bhayangkari dan Ketua Bidang, Sekretaris dan Bendahara PP. YKB.

#bhayangkari
#bhayangkariketuaumum
#bhayangkaripenguruspusat
#pembekalanmahasiswastik
#seksipublikasippbhayangkari
#divhumaspolri
#indonesia

1  2 3 4 5 6 7 8 910