Bhayangkari Peduli di Provinsi Papua (03/07/2024)

4 Jul, 2024 | Kategori : Ketua,Pengurus
5

Bhayangkari Peduli

Pada hari Rabu tanggal 3 Juli 2024 dalam rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke 72 Ketua Umum Bhayangkari Ny. Juliati Sigit Prabowo didampingi para Ketua Seksi, Bendahara serta anggota Seksi Sosial Pengurus Pusat Bhayangkari dan Ketua Bhayangkari Daerah Papua Ny. Eva Fakhiri melaksanakan kegiatan Bakti Sosial dan Bakti Kesehatan di Provinsi Papua yang dilaksanakan di 4 tempat
1. Lapangan AURI Angkasa, Jayapura. Bantuan yg diberikan berupa Paket Sembako, paket stunting, paket sekolah berupa tas sekolah , alat tulis, seragam dan sepatu, Alkitab dan karpet untuk Masjid Al-Amin dan Bakti Kesehatan berupa khitanan massal yang diikuti oleh 81 orang.

2. Kampung Nelayan, Jayapura Bantuan yang diberikan berupa Paket sembako, paket stunting, paket sekolah berupa tas sekolah, alat tulis, seragam dan sepatu, jala ikan , coolbox tempat penyimpanan ikan dan kursi roda.

3. Kampung Toladan, Jayapura Bantuan yang diberikan berupa paket sembako, paket stunting, paket sekolah berupa tas sekolah,alat tulis, seragam dan sepatu, alkitab, kursi plastik untuk Gereja Imanuel Baptis, sepeda dan bantuan pendidikan untuk anak-anak Panti Asuhan Syalom Arso 8 Keerom Papua. Bakti kesehatan yang dilaksanakan berupa pengobatan gratis dengan 343 orang dan pemberian kacamata baca dan obat cacing. Dalam kesempatan ini Ketua Umum Bhayangkari juga meninjau Posyandu Kemala/PD Papua/ XXXIII-15 PC. Bhayangkari Jayapura dan berkesempatan memberikan vaksin polio kepada anak balita. Juga mengunjungi rumah Gabus (Gerakan Baca Tulis) tempat belajar baca tulis untuk mama Papua dengan tenaga pengajar Polwan Polres Jayapura

4. Pulau Atamali Bantuan yg diberikan berupa paket sembako, paket stunting , paket sekolah, alkitab dan kursi plastik untuk Gereja GKI Solafide Atamali.

Semoga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat untuk masyarakat Papua.

#bhayangkari
#bhayangkariketuaumum
#bhayangkaripenguruspusat
#bhayangkaripeduli
#hkgbke72tahun2024
#bhayangkaridaerahpapua
#seksisosialppbhayangkari
#indonesia

 

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10