Pameran Seni Rupa dan Acara pentas seni musik dengan tema dan “Peace & Harmony – Jogja Asyik, Jogja Bermusik, Untuk Indonesia Apik (19/01/2024)

21 Jan, 2024 | Kategori : Ketua,Pengurus,Pengurus Daerah Yogyakarta
7

Yogyakarta, 19 Januari 2024

Pembina Utama Bhayangkari Jendral Polisi Drs Listyo Sigit Prabowo didampingi Ketua Ketua Umum Bhayangkari Ny. Juliati Sigit Prabowo beserta Ketua Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Pusat Ny. Diana Dofiri, Ketua Seksi Sosial Pengurus Pusat Bhayangkari Ny. Elisabet Argo, Ketua Seksi Publikasi PP Bhayangkari Ny. Eka Sandy, Ketua Urusan Bantuan Sosial PP Bhayangkari Ny. Nani Krisna dan Ketua Urusan Media Daring Bidang Pumed PP YKB Ny. Mira Slamet Uliandi, dan Ketua Bhayangkari Daerah D.I Yogyakarta Ny. Novi Suwondo, menghadiri Pameran Seni Rupa dan Acara pentas seni musik dengan tema dan “Peace & Harmony – Jogja Asyik, Jogja Bermusik, Untuk Indonesia Apik digelar di kawasan Titik Nol Kilometer Kota Jogja.

Dalam gelaran terdapat berbagai rangkaian acara seperti Pameran Seni Rupa di Museum Benteng Vredeburg dan pergelaran musik yang diisi oleh artis-artis seperti Ndarboy Genk, Orkes Sinten Remen, Landung Simatupang, dan Trie Utami.

Dalam kesempatan ini Polri mengapresiasi kepada Budayawan Butet Kartarajasa dan Ndarboy Genk atas dedikasi lagu untuk Polri berjudul “Polisi Jagoanku”. Semoga karya ini dapat mendorong polri menjadi sosok yang tegas, humanis dan merakyat.

#bhayangkari

#bhayangkariketuaumum

#bhayangkaridiy

#pentasseni

#divisihumas

#indonesia

10 1 2 3 4 5 6 7 8 9