Pembukaan Wiwitan Pasa #II 2024 di Mapolda DIY (08/03/2024)

12

Yogyakarta, 7 Maret 2024

Ketua Ketua Umum Bhayangkari Ny. Juliati Sigit Prabowo beserta Ny. Winta Wahyu Widada, Ny. Martha Dedi Prasetyo, Ny. Eka Sandi Nugroho, Ny. Mira Slamet Uliandi, Ny. Ika Asep Hendradiana, Ny. Syane Verdianto dan Ketua Bhayangkari Daerah D.I Yogyakarta Ny. Novi Suwondo mendampingi Bapak Pembina Utama Bhyangkari Jendral Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo menghadiri Pembukaan Wiwitan Pasa #II 2024 di Mapolda DIY.

Tema pada Wiwitan Pasa kali ini adalah “Gandeng Renteng – Kumandange Pasar” yang bermakna ajakan saling kerjasama dan menghargai untuk menuju kerukunan serta mengumandangkan kerja produktif yang memiliki tujuan sebagai sarana untuk merajut kembali keharmonisan menuju sinergitas seni budaya, religi, dan ekonomi yang diharapkan mampu menjadi ajang partisipasi bagi para mahasiswa, para musisi jalanan, dan penggiat budaya untuk melestarikan budaya adiluhung.

Ketua Umum Bhayangkari Ny. Juliati Sigit Prabowo berkesempatan berkeliling melihat 163 stand UMKM yang tersebar di kompleks Mapolda DIY dan Juga pameran lukisan dan fotografi sebanyak 51 karya yang dipajang di lantai 2 dan 3 Gedung Polda DIY.

#bhayangkari
#bhayangkariketuaumum
#bhayangkaripenguruspusat
#bhayangkaridiy
#humaspolri
#wiwitanpasa
#indonesia

 

12 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11