Rapat Kerja Bhayangkari Tahun 2023 (26/09/23)

26 Sep, 2023 | Kategori : Ketua,Pengurus
3

Jakarta, 26 September 2023

Rapat Kerja Bhayangkari Tahun 2023 yang dibuka langsung oleh Ketua Umum Bhayangkari Ny. Juliati Sigit Prabowo bertujuan untuk membahas adanya perubahan baik penambahan ataupun penghapusan, serta permasalahan di daerah yang memerlukan solusi ataupun mengingatkan kembali kepada hal-hal yang sudah ada pada keputusan Rapat Kerja Tahun lalu, yang pelaksanaannya masih belum sesuai harapan.

Turut hadir pada Rapat Kerja Bhayangkari Pembina Utama Bhayangkari Bapak Jend. Pol. Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si Pembina Harian Bhayangkari Bapak Irjen Pol. Prof. Dr. Drs. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., MM, Wakil Ketua Umum Bhayangkari Ny. Evi Agus Andrianto, para Ketua Seksi, Sekretaris, Bendahara beserta Pengurus Pusat Bhayangkari, Ketua, Wakil Ketua Bhayangkari beserta para Ketua Seksi Organisasi, Ekonomi, Kebudayaan, Sosial, Sekretaris dan Bendahara Gabungan 01 – 06, Cab BS dan Daerah se-Indonesia serta peninjau dari BNPT, BNN dan YKB.

Dalam sambutannya Ketua umum menyampaikan “Melalui Rapat Kerja Bhayangkari Tahun 2023 Bhayangkari Mendukung Polri Presisi Untuk Negeri, Pemilu Damai Indonesia Maju” para Ketua diharapkan secara bijak dapat menentukan dan menyesuaikan dengan situasi yang ada di daerah masing-masing, tidak hanya menjadi slogan belaka, tetapi ada peningkatan di seluruh pelaksanaan kegiatan Bhayangkari untuk mendukung Polri yang sudah diprogramkan oleh Ketua di semua Tingkat Kepengurusan.

#bhayangkari
#bhayangkariketuaumum
#bhayangkaripenguruspusat
#rapatkerjabhayangkari2023
#divhumaspolri
#indonesia

 

6 1 2 3 5