Technical Meeting Bazar Kreasi Bhayangkari Nusantara 2024 (03/07/2024)

4 Jul, 2024 | Kategori : Ketua,Pengurus
9

Pada hari Rabu, 3 Juli 2024, Pukul 09.00 WIB, bertempat di Gedung Bhayangkari (Ruang Kemala) telah dilaksanakan Technical Meeting Bazar Kreasi Bhayangkari Nusantara 2024, yang diselenggarakan oleh panitia Seksi Bazar Kreasi Bhayangkari Nusantara 2024.

Techical Meeting berlangsung secara hybrid (daring dan luring) yang dipimpin oleh Ketua Seksi Bazar, Ny. Yayas Syahardiantono, dan dihadiri oleh seluruh panitia Seksi Bazar, perwakilan Badan Usaha Pengurus YKB Pusat, Event Organizer, Venue JCC, Kontraktor, dan sponsor dari PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk, PT. Sungai Budi Group, PT. Telkomsel, juga diikuti oleh seluruh peserta Bazar dari tingkat kepengurusan PG/PCBS/PD Bhayangkari se-Indonesia, UMKM Bhayangkari, Purnawirawan dan Warakawuri, serta peserta Umum.

Technical meeting ini bertujuan untuk membahas rangkaian kegiatan dan hal-hal teknis lainnya, serta memastikan peserta mendapatkan informasi lengkap, dan memahami semua peraturan dan larangan yang harus dipatuhi selama kegiatan bazar berlangsung, sehingga bazar dapat berjalan dengan baik.
@umkmbhayangkari
@kreasibhayangkarinusantara

#bazarkbn
#bazarkbn2024
#kreasibhayangkarinusantara
#dukungumkmbhayangkari
#umkmbhayangkarinaikkelas

 

1 2 3 4 5 6 7 8 910